Hotel & Travel

 Traveller Wajib Punya Tas Penampung Air ini

Traveling memang sebuah aktivitas yang menyenangkan ya, PiBi? Sebab kalian akan mendapat banyak pengalaman karena mengeksplore dunia luar. Selain itu, traveling juga mengajarkan kalian untuk lebih baca lengkap..
15 Agustus 2017

 Bandung Planning Gallery, Wisata Terbaru yang Mengedukasi

Hai PiBi, kalau weekend gini biasanya kalian mengisi waktu luang untuk apa nih? Bersantai di rumah atau menghibur diri dengan mengunjungi tempat wisata? Nah, kalau kalian ada rencana untuk baca lengkap..
12 Agustus 2017

 Sudah Pernah Ke Pantai Sinden Belum, PiBi?

Jogjakarta, sebuah daerah istimewa di Jawa Tengah yang menyimpan ribuan pesona di dalamnya. Banyak yang mengenal Jogjakarta sebagai kota seribu seniman, serta banyak yang mengenal Jogjakarta sebagai baca lengkap..
09 Agustus 2017

 Santap Pizza di Tengah Lautan Yuk!

Bingung cari tempat kuliner dengan konsep berbeda? Kalau iya, berarti kalian harus menjajal tempat yang satu ini, PiBi. Sebuah resto pizza yang berada di tengah lautan, tepatnya dikelilingi baca lengkap..
05 Agustus 2017

 Eenmaal, Restoran Khusus Para Jomblowers

Kalian jomblo? Atau kalian salah satu dari sekian banyak jomblo yang selalu berdoa agar turun hujan saat malam minggu? Kalau iya, sepertinya kalian harus nyoba restoran yang satu ini deh, yaitu baca lengkap..
04 Agustus 2017

 Cari Apartemen Murah? Cek Jendela360 Aja!

Bagi kalian yang berencana menyewa apartemen namun tidak tahu bagaimana caranya, kalian tidak perlu bingung lagi, PiBi. Sebab sebuah startup terbaru ini akan memberikan solusi penyewaan apartemen baca lengkap..
01 Agustus 2017

 Rhino Wolf : Tenda Rasa Hotel Bintang 5

Musim liburan emang udah lewat ya, PiBi. Tapi nggak bikin kalian untuk berhenti jalan – jalan menikmati alam kan? Apalagi buat kalian yang hobi banget sama kemah maupun backpackeran. Pastinya baca lengkap..
28 Juli 2017

 Sudah Pernah ke Camoi Aek Biru Belum PiBi?

Kalian traveling sejati? Kalau iya, ada sebuah destinasi wisata yang harus kalian coba nih, PiBi. Wisata ini terletak di Pulau Bangka, tepatnya berada di Desa Air Bara yang berjarak sekitar 60 km baca lengkap..
27 Juli 2017

 3 Tips Memilih Ponsel untuk Kamu yang Hobi Traveling

Jika kamu memiliki hobi traveling sudah pasti kamu lebih banyak melakukan aktivitas di luar ruangan alias outdoor. Hobi tersebut tentunya merupakan kegiatan yang menuntut daya tahan diri saat baca lengkap..
21 Juli 2017

 Jalan-Jalan ke bulan? Wujudkan Mimpimu Sekarang Juga!

Perkembangan teknologi membuat segala sesuatu yang seakan tidak mungkin menjadi mungkin ya, PiBi? Seperti hasil teknologi yang satu ini. Kalian pasti pernah berpikir kalau kalian tidak akan pernah baca lengkap..
14 Juli 2017

 Intip Pesona Pantai Syariah Pertama di Indonesia Yuk!

PiBi pastinya sudah tahu ‘kan kalau Indonesia dikatakan sebagai negara maritim karena sebagian besar wilayahnya adalah perairan. Jadi, wajar saja kalau di Indonesia terdapat begitu banyak baca lengkap..
13 Juli 2017

 Malang Punya Wisata Baru, Sudah Coba Belum?

Kota dingin Malang memang tidak pernah berhenti melakukan pengembangan demi pengembangan untuk menarik minat wisatawan. Terbukti dari begitu banyaknya tempat wisata yang berhasil menarik minat baca lengkap..
10 Juli 2017

 Jalan-Jalan ke Asgardia Yuk! Negeri Luar Angkasa Pertama Sepanjang Sejarah

Pada umumnya perjalanan traveling selalu ke tempat-tempat yang memiliki keindahan alam seperti laut,pegunungan, maupun hutan. Tapi, saat ini ada sebuah destinasi wisata yang sangat tidak wajar lho, baca lengkap..
04 Juli 2017

 Sekarang Naik Gondola Tidak Usah ke Itali, Cukup ke Bogor Saja

Mungkin kamu semua sudah tahu keindahan kota Venice di Itali. Yap, Venice menyediakan panorama sungai yang lebar dan panjang. Sangat indah jika kamu langsung merasakan sungai itu dengan menaiki baca lengkap..
01 Juli 2017

 Cappadocia, Destinasi Wisata yang Bikin Susah Moven On karena Keindahannya

Bagi kalian yang mengaku sebagai pelancong dunia, harusnya kalian sudah pernah mendarat ke tempat yang berada di Turki ini. Namanya Cappadocia, berjarak sekitar 12 jam perjalanan dari Istanbul. baca lengkap..
25 Juni 2017

 Dilihat dari Sisi Manapun, Kuil di Thailand ini Tetap Indah

Kuil merupakan sebuah rumah ibadah yang harus dijaga kebersihan dan keindahannya. Seperti sebuah kuil di Negeri Gajah Putih kali ini. Terdapat sebuah kuil yang sangat indah dan menggoda mata di baca lengkap..
24 Juni 2017

 Penghuni Ibu Kota Ingin ke Bali tapi Waktu Libur Mepet? Ini Dia Solusinya

Bukan Cuma orang dalam negeri saja, tapi hampir seluruh penjuru dunia mengetahui Pulau Bali. Pulau seribu pura ini memang menyimpan banyak keindahan yang menjadikannya sangat dilirik oleh wisatawan baca lengkap..
20 Juni 2017

 Seni Jalanan ini Menjadikan Desa Erriadh Diserbu Ribuan Pengunjung

PiBi pernah dengar Desa Erriadh yang berlokasi Di Pulau Djerba? Mungkin PiBi sama seperti kebanyakan orang lain yang masih asing dengan tempat tersebut. Memang sih, Pulau ini kurang begitu dikenal baca lengkap..
17 Juni 2017