Zenfone 4 Selfie Pro Resmi Diluncurkan, Intip Kelebihannya Yuk!

Kamu sudah tahu belum PiBi, kalau Asus baru saja meluncurkan varian terbarunya? Pada hari Rabu (24/10/2017) produsen asal Taiwan ini secara resmi memboyong jagoannya ke Indonesia, yakni Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Baru beberapa hari saja, nyatanya smartphone terbaru dari Asus tersebut sangatlah laris di pasaran lho. Kira-kira apa ya yang menjadikan smartphone ini sangat laris, PiBi?

Jadi, pada awal peluncurannya di Hotel Pullman Central Park Jakarta Barat beberapa hari lalu, pihak pengembang juga memprediksi kalau varian terbaru tersebut bakal laris di pasaran. Keyakinan tersebut lahir karena Zenfone 4 Selfie Pro merupakan sebuah karya yang sangat mumpuni dan sesuai selera konsumen di Indonesia. Salah satu kelebihannya adalah memiliki kamera ganda di bagian depan yang beresolusi masing-masing 12MP dan disokong dengan teknologi SuperPixel. Dengan teknologi tersebut, hasil jepretanmu akan sangat tajam dan terang walau di area redup sekalipun, PiBi.

Kamera dari Zenfone 4 Selfie Pro juga memiliki kemampuan wide-angle 120 derajat yang memungkinkan kamu untuk bisa wefie bersama-sama dengan jangkauan yang lebih luas. Biasanya kalau selfie selalu ada yang harus kepotong gambarnya sebab jangkauan kamera tidak memadai. Nah, sekarang kamu bisa mengabadikan setiap moment berhargamu dengan sempurna, PiBi. Lantas, Untuk kamera utamanya, smartphone paling baru ini memiliki sensor 16MP dan juga dilengkapi dengan wide-angle 80 derajat sehingga jangkauan foto menjadi lebih luas.

Yang tak kalah menarik pula, karena teknologi tinggi yang dimilikinya, Zenfone 4 Selfie pro ini bisa menemukan fokus dalam waktu kurang dari 1 detik lho, PiBi, tepatnya 0,03 detik. Wah, kemampuan tersebut bisa bermanfaat untuk mengambil gambar pada moment tertentu yang dituntut cepat, misalnya saat ketemu artis di jalan, maka kamu tidak punya banyak waktu untuk mengatur fokus. Nah, smartphone inilah solusinya. Lantas, kamera canggihnya juga bisa melakukan perekaman video beresolusi 4K.

Untuk ranah dapur pacunya, smartphone Asus terbaru ini didukung dengan prosesor octa-core Snapdragon 625 yang disokong dengan RAM 4GB. Lalu memori internalnya berkapasitas 64GB. OSnya pun sudah Android 7.0 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0 lho, PiBi. Lantas untuk urusan daya, performa Zenfoe 4 Selfie Pro didukung oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh. Untuk urusan harga, Asus membanderolnya senilai Rp 5juta. Cukup terjangkau bila dibandingkan dengan segudang kelebihannya kan, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Engadget

 

Baca juga :

Ini Desain Terbaru Asus VivoBook S15 yang Super Slim

Microsoft Surface Pro LTE Akan Hadir Bulan Desember, Rumor atau Fakta?

Wow! Kolaborasi OnePlus dengan Desainer Prancis Hasilkan 5 JCC Limited Edition

Begini Jadinya Kalau Xiaomi dan Google Berkolaborasi dalam Sebuah Karya

Huawei Mate 10 Porsche Akan Segera Rilis, Ternyata ini Kelebihannya!

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar