Waktunya Irit Kuota! Youtube Go Resmi Hadir di Indonesia

Setelah tahun lalu dijajal pada beberapa negera untuk penyempurnaan fitur, kini akhirnya Youtube Go, sebuah platform yang digadang bisa menghemat kuota tersebut resmi hadir di Indonesia. Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh Head of Consumer Marketing Google Indonesia, Fibriyani Elastria pada Senin (19/9/2017) lalu.

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan dari Youtube standar maupun Youtube Go, keduanya adalah platform yang menyediakan streaming video online. Hanya saja, Youtube Go diciptakan untuk memaksimalkan performa Youtube pada daerah yang koneksi internetnya kurang stabil. Jadi, dengan Youtube Go, kalian bisa mengakses Youtube tanpa kendala walau sedang berada di lokasi dengan koneksi kurang baik sekalipun.

Selain itu, Youtube Go juga dibekali dengan beragam fitur yang bisa menghemat kuota kalian lho, PiBi. Salah satu fitur menariknya yakni preview video slideshow yang memungkinkan kalian untuk mendapat gambaran singkat mengenai video yang akan tayang. Jadi kalian tidak akan tertipu lagi dengan gambar cover yang biasanya berbeda dengan isi video.

Selain itu, aplikasi yang sudah dapat kalian unduh secara gratis ini juga bisa memberikan informasi sisa kuota yang kalian miliki lho, PiBi. Sehingga kalian akan tahu jumlah konten yang bisa kalian tonton selanjutya. Untuk kalian yang suka menyimpan video, Youtube Go juga menyediakan fitur tonton offline dengan beberapa pilihan size sesuai dengan kebutuhan dan selera kalian.

Daripada penasaran, yuk download Youtube Go sekarang juga!

(MA)

Sumber : Google, the verge, infoweek

 

Baca juga :

Google Abadikan Koreografer Amalia Hernandez Sebagai Doodle Hari ini

Mengetahui Siswa Bolos dengan Startup SIKAD? Bener Nggak Sih?

LesGo! Aplikasi yang Bakal Buat Kamu Pintar dan Berprestasi

Sarahah, Aplikasi Pengembangan Diri Melalui Kritik dan Saran Via Online

Butuh Ide Bisnis? Tonggak akan Memberikan Berbagai Ide Kreatif untuk Kalian!

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar