Update, Fitur Terbaru Facebook Live Memungkinkan Dua Pengguna Melakukan Siaran langsung

facebook LIVE

Apakah sobat PiBi suka melakukan siaran langsung dengan fitur Facebook Live? Kini fitur tersebut telah ditingkatkan unutk mempermudah pengguna dalam melakukan siaran langsung melalui platform video Facebook. Pembaruan tersebut dilakukan oleh pihak Facebook pada layanan Live Video miliknya. ­Hasilnya, fitur Live Video yang sebelumnya hanya menampilkan siaran langsung, kini juga memungkinkan untuk pengguna lainnya memberikan komentar dan melakukan siaran langsung bersama - sama.

Fitur baru tersebut bernama 'Live Chat With Friends' dan 'Live With'. Kedua fitur tersebut diumumkan melalui laman resmi Facebook. Fitur komentar tersebut mirip dengan yang ada pada apliakasi jejaring foto populer Instagram.

 Facebook LIVE

Tampilan komentar tersebut akan bergulir ke bagian bawah video yang sedang Live. Selain itu, pengguna juga bisa mengundang teman - temannya masuk kedalam obrolan pribadi pada siaran tersebut Selain itu, pengguna juga bisa mengajak teman yang sedang menyaksikan siaran LIVE tersebut atau yang ingin dimasukan pada obrolan tersebut.

 Fscebook Live

Fitur yang kedua adalah Live With, dimana fitur ini memberikan kemudahan pada pengguna untuk melakukan siarang langsung bersama - sama dalam satu layar. Pengguna dapat memilih teman yang akan diajak untuk siaran bersama, baik dalam mode portrait maupun landscape. Teman yang diajak pun dapat menerima atau menolak undangan tersebut.

Untuk saat ini, kedua fitur tersebut sudah tersedia bagi semua pengguna Facebook dalam platfotm iOS. Untuk Live Chat with Friends baru akan diuji di beberapa negara dan peluncurannya baru bisa dinikmati secara luas pada pertengahan tahun.

 
(DN)
 
Source : Kumparan, The Verge, Youtube, Twitter, Customermagnetism, Technews today
 
Baca Juga

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar