Unik Hater, Aplikasi Pencari Jodoh Baru dari Benci Jadi Cinta

Kalau cari pasangan dari aplikasi kontak jodoh berdasarkan hal yang disukai sih udah biasa. Nah, tapi bagaimana jadinya kalau cari pasangan berdasarkan hal yang kita tidak sukai. Itu baru namanya luar biasa, alias ada sensasi paling baru yang unik disini.                                           

Aplikasi kontak jodoh Hater-lah yang bakalan ngasih kamu sensasi unik ini PiBi. Berawal dari hal yang sama-sama kamu benci malah membuatmu mendapatkan Jodoh.

 

 

Hater merupakan aplikasi pencari jodoh yang diciptakan oleh seorang komedian dan seorang mantan karyawan Goldman Sachs, yaitu Brendan Apler. Ide ini tercetus setelah Brendan membaca sebuah penelitian yang menyebut orang yang tidak suka pada hal yang sama bakal punya ikatan yang lebih erat.

Tidak seperti Tinder, Badoo, maupun aplikasi kontak jodoh yang lain yang lebih mengutamakan cocok tidaknya kamu dengan pasangan berdasarkan minat yang sama. Aplikasi Hater ini malah mengutamakan hal yang tidak sukai nih PiBi.

 

 

“Kebencian adalah ungkapan yang jujur. Selain itu, lebih mudah mulai percakapan jika sama-sama membenci sesuatu,” kata Brendan seperti dilansir OddityCentral.

Ada sekitar 3.000 topik yang berbeda di Hater ini nih PiBi. Nah, kamu bisa memilihnya untuk memulai percakapan dengan calon jodoh kamu nanti. Setelah itu, Hater bakalan menawarkan “ice breaker” atau semacam pembuka percakapan buat kalian ngobrol dengan calon pasangan kalian nantinya.

 

 

Untuk bisa menggunakan aplikasi Hater ini kalian cukup login dengan akun Facebook kamu. Lalu akan muncul tuntunan dasar yang mengajari kalian untuk melakukan swipe ke empat arah yang berbeda. Serta untuk mendapatkan aplikasi Hater ini kalian tinggal mengunduhnya saja di iOS

 

(ANR)

Baca Juga :

Tribe, Aplikasi Layanan Untuk Menonton Film Dari XL Yang Hari Ini Sudah Bisa Di Kamu Nikmati! Coba Sekarang Mumpung Masih Gratis!

Aplikasi Zomato, Makan Enak Hanya dengan Ujung Jari

e-Wadul, Aplikasi Android untuk Keluh Kesah Warga Surabaya

Breindebaas, Aplikasi Terapi Penyembuh Kecanduan Alkohol

Aplikasi On Air Now, Fasilitas Baru Untuk Menyalurkan Kreatifitasmu

 

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar