Surat Cinta untuk Starla, Film Terbaru yang Romantis Banget

Siapa sih yang nggak tahu lagu “Surat Cinta untuk Starla”, sebuah single fenomenal hasil karya Virgoun. Yap, kamu pun pastinya tahu, kalau lagu itu memang nikmat banget didengerin. Mulai dari liriknya yang dalem, terus nadanya yang indah, ditambah dentuman musik yang menambah kebaperan kamu. Nah, sangking populernya lagu itu, sampai-sampai ada sebuah Rumah Produksi yang mengangkatnya sebagai sebuah film lho, PiBi!

Rumah Produksi tersebut adalah Screenplay Films dan Legacy Pictures. Produsernya pun adalah seorang produser kawakan di tanah air, yaitu Sukhdev Singh dan Wikcy V. Olindo. Kalau dilihat dari Rumah Produksi dan produsernya, sudah dapat dipastikan kalau film terbaru 2017 ini bakal sukses besar ya, PiBi. Mengingat begitu larisnya lagu ini pada tahun lalu yang tercatat sudah mendapat 168 juta viewers di kanal Youtube, jadi wajar saja kalau produser sekelas Sukhdev Singh berani menggarap film ini.

Film ini disutradarai langsung oleh Rudi Aryanto. Dalam penggarapannya, Rudi Aryanto merangkul beberapa artis papan atas seperti Meriam bellina, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizky Hanggono, dan beberapa artis top lainnya. Kabar baiknya, film ini sudah rampung terselesaikan lho, PiBi. Dan kabar terakurat mengatakan kalau Surat Cinta untuk Starla The Movie bakal tayang pada tanggal 28 Desember 2017 mendatang.

Jadi, menurut informasi yang berhasil dihimpun, Surat Cinta untuk Starla The Movie ini akan menceritakan tentang seseorang pemuda bernama Hema yang sangat terobsesi dengan cintanya. Pemuda ini memiliki karakter yang cukup unik, PiBi, yakni suka berpuisi dengan alam lewat surat cintanya yang diketik dengan mesin tik tua peninggalan sang kakek. Sampai akhirnya Hema mengenal Starla, gadis cantik yang mampu membuatnya terpana.

Diawali dari pertemuan singkat tersebut, Hema merasakan bahwa Starla mampu mencuri hatinya. Dan saat itu pula Hema memberanikan diri untuk mendekati Starla. Awalnya berjalan lancar, namun di tengah manis-manisnya masa PDKT, tiba-tiba Starla berubah sikap. Starla menjadi lebih sinis dan sedikit pemarah. Parahnya, Starla malah nyuruh Hema untuk pergi. Kira-kira apa yang terjadi pada Starla ya?

Daripada penasaran, mending nonton langsung aja ya!

(MA)

Sumber : Google, Instagram, Youtube

 

Baca juga :

Film Terbaru ini Mengedukasi Banget, Kamu Wajib Nonton PiBi!

My Generation, Film Drama Indonesia Terbaru yang Akan Segera Tayang

Wage, Film Terbaru yang Menceritakan Kisah Tokoh Nasional

Film Suhu Beku Tayang Besok, Serbu Bioskop Yuk PiBi!

Trailer Ayat Ayat Cinta 2 Rilis, Intip Yuk

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar