Sudah Tahu Belum Kalau Sekarang Kamu Bisa Internetan di Dalam Pesawat?

Bagi kamu yang pernah naik pesawat, pasti pernah juga ngerasain gimana jenuhnya saat perjalanan udara sedang berlangsung. Sebab, di dalam pesawat kamu hanya difasilitasi dengan makanan, minuman, serta majalah yang isinya mengenai maskapai atau katalog jualan. Bener kan? Kadang muncul rasa ingin pakai gadget, ingin Instagraman buat pamer kalau sedang di pesawat, tapi apa daya sikon tidak memungkinkan karena ada larangan menyalakan koneksi internet saat berada di dalam pesawat.

Nah, kalau kamu ngerasain hal tersebut, maka kamu harus berbahagia kali ini, PiBi. Sebab masalah tersebut telah dipecahkan oleh AirAsia, maskapai favorit dalam urusan penerbangan. Yap, AirAsia memberikan solusi dengan meluncurkan layanan WiFi dan inflight entertainment dengan biaya hemat pertama di Indonesia. Layanan terbaru ini dijuluki Rokki yang didukung oleh Indosat Ooredoo sebagai mitranya. Yahaa, sekarang kamu bisa internetan dengan bebas walau sedang di dalam pesawat!

Menariknya lagi, layanan Rokki ini sudah tersedia untuk penerbangan domestik maupun International lho, PiBi. AirAsia sungguh mengerti kebutuhan manusia jaman now ya, PiBi. Lantas, dalam penggunaannya, penumpang hanya perlu mematikan jaringan data lalu menghubungkan ke WiFi yang tersedia dengan nama AirAsia-ROKKI. Setelah itu, kamu bisa mengakses internet layaknya sedang berada di darat. Kamu pun bisa pasang story Instagram supaya makin hits.

Nah, untuk menggunakan layanan ini, kamu akan dikenakan biaya yang cukup terjangkau. Ada dua paket pilihan, pertama adalah Paket Chat seharga Rp 30.000 untuk kapasitas 3MB. Sedangkan yang kedua adalah Paket Internet seharga Rp 60.000 berkapasitas 10MB. Cukup membantu kan? Daripada kamu jenuh di dalam pesawat, mending pakai layanan ini aja.

Eits, terakhir kamu harus tahu kalau fasilitas ini terdapat pada pesawat AirAsia dengan kode PK-AXV untuk penerbangan domestic maupun International. Adapun rutenya antara lain: Bali, Yogyakarta, Surabaya, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, serta Makau.

(MA)

Sumber : Google, AirAsia

 

Baca juga :

Playstation VR Diupdate Lagi, Kira-Kira Ketambahan Fitur Apa ya?

Baru Saja Rilis, Ini Dia Alat Pemutar Kaset Pita yang Modern

Xiaomi Ciptakan Robot Pintar yang Berfungsi Sebagai Asisten Rumah Tangga

Teamosa, Alat Penyeduh Teh dengan Teknologi Ekstraksi Ultrasonic

Pawbo, Gadget Pemantau Hewan Peliharaan yang Praktis

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar