Pengendara Sepeda Wajib Punya Kacamata Pintar yang Satu ini

Bagi kamu yang hobi bersepeda di ruang terbuka, ada kabar gembira nih buat kamu. Kabar gembira tersebut datang dari Everysight, sebuah perusahaan teknologi yang kerap membuat aplikasi smartphone. Nah, kali ini perusahaan tersebut baru saja menyelesaikan proyek terbarunya yakni Everysight Raptor.

Everysight Raptor merupakan kacamata pintar yang diciptakan khusus untuk para pengguna sepeda dengan segudang fitur di dalamnya. Yap, seperti yang kamu ketahui, bersepeda di outdoor memang sangat mengasikkan, hanya saja ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar aktivitas bersepedamu tetap menyenangkan. Nah, dengan kacamata pintar ini, kamu akan mendapatkan pengamalan baru dalam bersepeda.

Dilengkapi dengan seabrek teknologi di dalamnya, Everysight Raptor sangat layak untuk kamu gunakan, PiBi. Salah satu kelebihannya adalah mampu memberikan navigasi secara real time, baik itu naviagasi jarak tempuh, lokasi, hingga navigasi cuaca. Selain itu, kacamata pintar ini juga bisa memberi informasi kecepatan laju sepedamu, jadi kalau kamu memacu sepeda dengan cukup kencang, maka kacamata ini akan memperingatkan supaya lebih berhati-hati.

Yang tak kalah hebat lagi, lensa kacamata ini telah disematkan display teknologi yang berguna untuk memotret cahaya ke lensa, kemudian memantulkan ke bagian belakang retina sehingga akan menghasilkan gambar melayang ke pengguna. Asal kamu tahu, sebenarnya kacamata ini merupakan sebuah produk teknologi yang biasanya digunakan untuk pilot lho, PiBi. Maka dengan menggunakan Everysight Raptor, kamu akan merasakan sensasi asiknya menjadi pilot.

Dan, jika kamu ingin mengabadikan moment bersepedamu, kacamata ini juga akan sangat membantu. Sebab, Everysight telah dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi untuk memotret dan merekam video. Tak lupa juga, beberapa indikator lain dari kacamata ini sangat berguna dalam petualanganmu, PiBi, diantaranya accelerometer, gyroscope, magnetometer, barometer, GPS, glonass, sensor built in, serta speaker pengenal suara.

Nah, semua fungsi dari kacamata pintar ini bisa kamu singkronkan dengan aplikasi smartphone yang telah disediakan. Jadi, semua data akan ter-record dan kamu bisa melihatnya sebagai acuan saat ingin bersepeda di lain waktu. Untuk masalah harga, kacamata yang akan rilis pada November 2018 ini kabarnya dibanderol dengan seharga USD 500.

Mau coba, PiBi?

(MA)

Sumber : Google, Venturebeat

 

Baca juga :

Beacon, Helm Pintar yang Dilengkapi dengan Navigasi Laser

Nike Kembali Berinovasi dengan Jersey Pintar, Intip Kelebihannya Yuk!

Olahraga Semakin Nyaman dengan Sepatu Baru dari Puma

Inovasi Baru, BMW Rilis Sepeda Sport dengan Desain Menggoda

Xiaomi Luncurkan Sepeda Baru yang Diberi Nama Mi Qicycle Mountain Bike

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar