One Fine Day, Film Drama Paling Baru yang Romantis Parah

Bagi kalian yang doyan nonton film romantis, ada kabar gembira nih untuk kalian, PiBi. Setelah cukup lama digarap, akhirnya Screenplay Film telah merampungkan film drama terbarunya, yaitu One Fine Day. Kali ini, rumah produksi tersebut akan menyuguhkan sebuah tontonan bertemakan romansa yang akan membuat kalian baper sebaper-bapernya, PiBi.

Dari judulnya saja, mungkin kalian sudah bisa sedikit menebak tentang kisah yang diceritakan. Ya, film ini bercerita tentang percintaan dua orang insan, yaitu Alana dan Mahesa. Kisah romansa mereka cukup unik, PiBi, yaitu berawal dari pertemuan tak terduga di Barcelona, Spanyol. Tapi siapa sangka, pertemuan tersebut malah menjadi sebuah dilema bagi keduanya. Hubungan yang awalnya baik-baik saja malah menjadi sebuah duka karena serentetan konflik yang menghadang mereka.

Nah, dalam penggarapan film ini, sang sutradara kawakan Asep Kusdinar terlihat tak main-main dalam karyanya, PiBi. Terbukti dari beberapa artis top yang diajaknya bermain dalam film ini, diantaranya Jefri Nichol, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Ibnu Jamin, Dimas Andrean, dan beberapa artis papan atas lainnya. Dari pengalaman serta skill yang mereka miliki, dapat dipastikan kalau One Fine Day bakal menjadi sebuah film yang sukses membuat penontonnya puas. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Sukhdev Singh, Tita TS.

Untuk tanggal mainnya, film terbaru 2017 ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang. Ada baiknya kalian menyaksikan film ini dengan pasangan kalian, PiBi. Dan peringatan bagi yang jomblo, jangan baper ya!

(MA)

Sumber : google, youtube

 

Baca Juga :

Chrisye 2017, Film Drama Biografi Terbaru Tentang Kisah Hidup Seniman di Era 70-an

The Foreigner, Film Terbaru Jackie Chan yang Penuh dengan Aksi Heroik

Susah Sinyal, Film Komedi Terbaru Karya Ernest Prakasa

Menanti Tayangnya Film Hujan Bulan Juni yang Ceritanya Bikin Baper

Lebih Dramatis, Film Ayat-Ayat Cinta 2 Bakal buat Kamu Baper Berat

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar