Kunk: Perangkat Pintar Aroma Terapi

Aktivitas sehari-hari bisa saja membosankan. Setelah bosan, biasanya kamu akan merasakan kelelahan dan depresi.

Sudah tahu kan cara untuk mengobati kelelahan dan depresi? Ya tentu beristirahat sejenak untuk merasakan ketenangan sebentar.

Salah satu cara terbaik untuk mencapai ketenangan diri yaitu dengan mencium aroma-aroma terapi, seperti harum bunga, tumbuhan, dan buah-buahan.

Nah kali ini, ada perangkat pintar paling baru yang bisa membantumu untuk mencium aroma-aroma terapi tersebut dimanapun dan kapanpun dibutuhkan. Adalah Kunk, sebuah perangkat pintar yang akan membantumu untuk cepat mencapai ketenangan dengan cara menghadirkan aroma terapi.

 

 

Aroma terapi yang akan dihadirkan Kunk untuk mengobati depresi adalah Fresh Jasmine. Aroma ini secara penelitian memang telah terbukti bisa membuat orang yang menciumnya menjadi tenang atau rileks.

 

 

Menariknya, seperti alarm, Kunk bisa kamu setel kapan ia harus mengeluarkan aroma Fresh Jasmine secara otomatis. Tentu, menyetelnya melalui sebuah aplikasi bawaan yang bisa di Install pada perangkat iOS dan Android. Menarik kan?

 

 

Lebih menarik lagi, ternyata Kunk juga punya 4 aroma terapi selain Fresh Jasmine. Keempat aroma terapi tersebut adalah Bubbly Citrus, Dew Berry Green, Levender Dream, dan Romantic Breeze.

 

 

 

Keempat aroma terapi ini pun punya fungsi yang berbeda-beda. Misalnya ketika malam hari kamu mau tidur, Kunk bisa kamu setel untuk mengeluarkan areom Lavender Dream. Dimana aroma ini selain bisa membuatmu jauh dari nyamuk-nyamuk nakal, Lavender Dream juga bisa membantumu untuk cepat tertidur.

 

 

Lihat video menarik dari Kunk di bawah ini.

 

 

Nah seperti yang ada pada video di atas, Kunk bisa kamu gunakan untuk membangunkan tidurmu dengan menghembuskan aroma Dew Berry Green. Dimana aroma ini akan membuatmu fresh ketika bangun tidur dan penuh semangat di pagi hari.

 

 

Pengen punya? Saat ini Kunk baru saja Launching pada situs Kickstarter dan sudah bisa dibeli secara pre-order dengan harga $54 atau sekitar Rp 745 ribuan, dan akan mulai dikirimkan pada bulan Mei 2017. Silahkan kunjungi tautan berikut ini.

(FM)

Baca Juga: 

Breathometer Mint, Alat Pintar Pendeteksi Kesehatan Mulut

Mencari Parfum Baru? Cobalah 5 Parfum Keluaran Tahun 2016 Ini!

Hidrate: Botol Pintar yang Selalu Ingatkan Untuk Minum Air Putih

Cermin Pintar, Naked 3D Fitness Tracker

Ekster 2.0: Dompet Pintar 'Anti Hilang' yang Elegan

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar