Ini Dia Jagoan Terbaru Mazda yang Super Gahar

Setelah sekian banyak produsen mobil meluncurkan produk terbaru, kini giliran Mazda yang menunjukkan eksistensinya. Baru-baru ini Mazda tengah menjadi buah bibir netizen karena rumor yang mengatakan kalau pabrik mobil asal Jepang ini akan memboyong jagoan terbarunya lho, PiBi. Kabarnya sih, jagoan baru tersebut akan dipamerkan pada ajang otomotif bergengsi di Jepang, yakni Tokyo Motor Show 2017.

Menurut laman Jalopnik (28/10/2017), mobil terbaru dari Mazda itu akan diberi nama Mazda Vision Coupe. Yap, dari namanya saja sudah cukup keren kan, PiBi? Dikatakan pula kalau mobil terbaru ini diciptakan untuk masa depan. Kalau dilihat sekilas sih, desainnya cukup menawan dan sangat modern. Tapi asal kamu tahu, proses penggarapan ini memerlukan waktu yang panjang lho, PiBi. Sebab dalam menentukan konsep desain, pihak pengembang memadukan sentuhan masa depan dengan sejarah serta karakter desain Mazda yang sudah melekat di masyarakat luas.

Kalau dilihat dari depan, mobil ini menggunakan grille besar yang diapit oleh dua lampu pipih berteknologi LED. Walau ukurannya pipih, tapi jarak pandang lampu tersebut cukup jauh dan sangat terang. Lantas, pada bagian belakang terlihat kalau mobil ini menggunakan lampu bulat dan empat knalpot di ujung bumper. Tampilan belakangnya masih bernuansa Mazda banget ya, PiBi?

Tidak sampai di situ, pada interior Mazda Vision Coupe terdapat kabin yang cukup unik. Nuansa tradisional Jepang bisa kamu lihat saat berada di dalam mobil ini, PiBi. Sebab beberapa bagian interiornya menggunakan arsitektur Jepang dengan serat kayu yang dipadukan dengan arsitektur modern saat ini. Selain itu, pada bagian transmisi dan panel indikatornya juga menggunakan model mewah yang dibalut dengan nuansa tradisional.

Untuk kenyamanan pengemudi, mobil terbaru Mazda ini menyediakan layar tembus pandang yang berfungsi untuk menunjukkan sebuah bidang yang akan dilihat sesuai dengan kebutuhan pengemudi. Misalnya saat sedang mengemudi, lalu ada gangguan pada rute jalan, maka teknologi layar tembus ini dapat digunakan untuk antisipasi agar perjalanan tetap lancar tanpa hambatan.

(MA)

Sumber : Google, Jalopnik

 

Baca juga :

Yaris Facelift, Hasil Penyegaran Toyota yang Sangat Menawan

Wow, Honda Ciptakan Mobil Terbaru dengan Nuansa Berbeda

Hebat! Produk Lokal ini Kualitasnya Setara International Lho PiBi

Toyota Ciptakan Armada Khusus Taksi, Intip Desainnya Yuk!

Wuling Siapkan Produk Terbaru yang Akan Menggebrak Pasar Otomotif

 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar