Google Allo Versi Web Akhirnya Resmi Diluncurkan

Setelah lama menggodok aplikasi chatting terbarunya, yakni Allo, Google akhirnya memberikan kabar terang mengenai hal tersebut bahwa Google Allo versi web sudah resmi diluncurkan dan bisa digunakan oleh setiap pengguna Google mulai bulan ini.

Platform chatting ini memang sudah ada sebelumnya, hanya saja masih dalam versi mobile yang hanya bisa digunakan pada android. Namun, penantian panjang netizen membuahkan hasil, sekarang kalian bisa menggunakannya dalam versi web seperti Whatssap. Banyak yang mengatakan jika Allo nyaris sama dengan perpesanan instan lainnya yang sudah lebih dahulu muncul di dunia maya.

Cara login di versi web pun sama dengan aplikasi chatting lainnya, yakni memindai kode barcode dan secara otomatis Allo bisa kalian gunakan dengan akun terdaftar. Perpesanan instan yang dominan berwarna kuning ini juga dilengkapi dengan fitur pencarian Google lho, PiBi. Jadi saat kalian ingin melakukan pencarian, kalian tidak perlu menutup windows lagi.

 

Daripada penasaran dengan Allo, download aja yuk di Play Store. Dan kalau sudah register, kalian bisa mencoba versi web sekarang juga.

(MA)
Sumber : Google, Mashable, Allo

 

Baca Juga:

Dijualcepat.com, Marketplace Paling Baru yang Menyuguhkan Konsep Berbeda

Menanti Fitur VR di Versi Paling Baru Mozilla

Coba Factitious Yuk! Game Sekaligus Edukasi dari Berita Hoax

PayAccess, Aplikasi Pembayaran Digital Karya Anak Bangsa

Quipper, Belajar Online Kapan Saja dan di Mana Saja

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar