Dijualcepat.com, Marketplace Paling Baru yang Menyuguhkan Konsep Berbeda

Seakan tak terbendung, populasi pengguna internet di dunia terus mengalami peningkatan yang signifikan, khususnya Indonesia. Dengan begitu, kebutuhan manusia pada dunia digitalpun akan meningkat pula. Terbukti dari berbagai startup bermunculan untuk menjawab kendala yang terjadi di dunia nyata. Seperti Startup yang satu ini, yaitu Dijualcepat.

Dengan mengusung tajuk “Untungnya Cepat Puasnya Dapat”, Dijualcepat hadir menjadi solusi jual beli di era digital saat ini. Startup terbaru besutan PT. Jejaring Virtual Nusantara ini bisa dikatakan sebagai pemain baru dalam dunia digital lho, PiBi. Kendati masih baru, tercatat sudah ratusan produk terpampang rapi pada laman marketplace tersebut. Selain itu, sudah banyak transaksi terjadi antara penjual dengan pembeli melalui perantara Dijualcepat. Pada sistem transaksinya, Dijualcepat hanya memberi wadah untuk mempertemukan antara penjual dengan pembeli. Jadi, keputusan akhir mengenai transaksi, tergantung pada kedua belah pihak yang telah saling menyepakati.

Lalu, yang menjadi pembeda antara Dijualcepat dengan marketplace lain adalah konsep kecepatan dan kelayakan. Jadi, setiap iklan yang dipasang, harus memenuhi standart kelayakan yang berlaku. Lantas, setiap barang atau iklan yang sudah terpasang, tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapat respon baik dari pembeli. Menurut data dan informasi yang dihimpun, para pengguna Dijualcepat mengatakan bahwa kekuatan dari platform ini adalah kecepatan jual dan bisa menghemat waktu.

Ada beberapa kategori iklan yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan dan keperluan masing-masing, mulai dari gadget, property, otomotif, elektronik, fashion, hingga jasa dan bursa kerja sekalipun. Jika kalian mengakses situs Dijualcepat, halamannya pun terpantau sangat rapi dan elegan. Terlihat di sana, ada ruang untuk iklan premium yang posisinya selalu teratas dan memiliki kemungkinan laku lebih cepat.

Nah, startup ini cukup membantu kan, PiBi? Yuk jual barang atau jasa kalian di Dijualcepat.com sekarang juga!

(MA)

 

Baca Juga:

Quipper, Belajar Online Kapan Saja dan di Mana Saja

Banyuwangi-Mall, Marketplace Khusus Produsen Pelaku UMKM!

StartUp Nikka, Solusi Vendor Pernikahan yang Ramah Budget

Belanja di Pasar Tradisional tapi Nggak Bisa Nawar? Pakai Tumbas.in Aja!

Coba Factitious Yuk! Game Sekaligus Edukasi dari Berita Hoax

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar