Ayam Kremes Sambal Uleg, Menu Baru McD untuk Bulan Ramadan Kali ini

Dalam bulan Ramadan kali ini, McDonald yang selalu menyediakan makanan siap saji ini mencoba sebuah menu baru yaitu Ayam Kremes Sambel Uleg. Dalam penyajiannya, paket ini menggunakan cobek atau mangkuk kecil berisi potongan ayam goreng, telur, nasi kremes, dan sambal uleg. Untuk minumnya, paket ini menyediakan segelas Sparkling Berry Tea yang akan melepas dahaga kamu.

 

Sedikit bertolak belakang dan berbeda konsep dari biasanya, menu baru ini cukup hangat dibincangkan netizen. Restoran asal Callifornia-Amerika ini memang terkenal dengan hidangan siap saji seperti burger, Kentang Goreng, dan makanan siap saji lainnya. Jadi, memang cukup mengherankan jika menu baru yang diangkat kali ini berupa Ayam Kremes ditambah dengan Sambal Uleg.

Walau begitu, citarasa dari Ayam Kremes Sambal Uleg yang disediakan McD pasti cukup menggoyang lidah. Sangat tepat dengan moment berpuasa, menu ini dapat disajikan untuk berbuka maupun untuk sahur. Dikabarkan mendapat respon yang baik, menu ini tersedia di seluruh outlet McD lho guys! Jadi, kalian tidak perlu bingung lagi saat ingin mencoba menu yang lezat ini.

(MA)

Sumber : Google, Twitter

 

 

Tags: 

admin's picture


Joined: 09 Aug 2016

Tinggalkan Komentar