Produk Baru Asus X302, Notebook Yang Dibekali Dengan Bermacam Fitur Yang Sangat Menarik, Harganya Termasuk Terjangkau Untuk Ukuran Kualitas Yang di Hadirkan

Bagi kamu yang membutuhkan notebook ringkas berukuran 13,3 inchi, Asus memperkenalkan Asus X302. Notebook ini dibekali dengan fitur Splendid Technology, SonicMaster, Ice Cool Technology, dan juga banyak fitur menarik lainnya.

Ricky Sam yang menjabat sebagai Product Marketing Asus mengatakan, jika prosesor Intel core i5-6200U yang dimasukkan dalam notebook ini sangat memudahkanmu dalam membuka banyak aplikasi, menjalankan aplikasi berat, serta jika ingin multitasking.

Baca Juga: Asus Menghadirkan Notebook Berukuran 15 inci, Notebook Asus Seri X540 ini untuk Menyasar Kalangan Muda seperti Mahasiswa

asus X302 Notebook

Dia juga menambahkan jika didukung grafis VGA dari Nvidia GT920M yang akan membantu menampilkan gambar dengan sangat baik, memuaskanmu saat menjalankan video dan dapat memainkan game 3D dengan grafik yang tinggi

Tak hanya itu saja, perangkat dengan memori yang besar, hingga 1000 GB ini juga dilengkapi dengan memori RAM yang cukup mumpuni yaitu 4GB dan video memori ada kartu grafis hingga 2 GB. Untuk bagian cover, desain covernya dengan tekstur melingkar bergaya concentric membuat notebook ini tampil prima dan sangat elegan.

Baca Juga: Tanpa Ragu-Ragu, ASUS Langsung Mengenalkan Produk Baru 7 Notebook dan 1 Ultrabook di Awal Kuartal Tahun 2016 ini Lengkap Dengan Harganya!

Bicara soal harga, untuk di Indonesia notebook ini dibanderol dalam dua varian.  Yang Pertama, varian dengan kapasitas penyimpanan 1.000GB menggunakan kombinasi prosesor Intel Core i5-6200U dan Nvidia GeForce GT 920M 2GB dibanderol dengan harga Rp7,899 juta.

Baca Juga: Simak Spesifikasi Lengkap Notebook Asus Terbaru Seri X540LJ

Versi keduanya yang menggunakan Intel Core i3 dan HD Graphics serta storage berkapasitas 500GB bisa dibawa pulang dengan harga Rp5,599 juta.

admin's picture
Last seen: 1 week 18 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas